Home » , , , » Style Latihan Keras Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Style Latihan Keras Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer tidak bermain-main dengan Manchester United pada musim ini. Demikian waktu pramusim diawali, pelatih dari Norwegia itu langsung jalankan session latihan dengan beban 2x lipat. Bekas pelatih Molde FK itu sudah pernah menyalahkan keadaan kesehatan pemainnya selesai ditaklukkan oleh Everton pada bulan April kemarin. Serta dia sudah janji akan melakukan perbaikan semua waktu Manchester United jalani waktu pra-musim.

"Tentunya, kami ketahui kesehatan pemain kami belum dapat disebutkan cukup," papar Solskjaer sesudah laga, seperti yang diambil dari Metro. "Seperti yang telah saya sebutkan awalnya, saya telah tidak sabar ingin selekasnya mengakhiri pra-musim," sambungnya.

Ole Gunnar Solskjaer


Session pramusim Manchester United akan diawali minggu ini. Solskjaer juga kelihatannya akan selekasnya menepati janjinya, sesuai laporan dari The Sun, yang mengatakan dianya telah menyiapkan session latihan ganda untk beberapa pemain.

Manchester United akan mengawali session latihan pada pukul 10 pagi waktu ditempat, serta langsung dididik sebelum makan siang jam 12.30. Sesudahnya, beberapa pemain akan dikasih waktu istirahat sepanjang satu jam sebelum mengawali latihan sore pada jam dua.

Lalu, pemain Manchester United disilahkan untuk kembali pada rumah tinggalnya pada jam empat sore. Agenda itu akan dilaksanakan sehari-harinya.

Keadaan Terbaru


Beberapa pemain yang melakukan pemulihan saat luka telah kelihatan dalam tempat latihan. Satu salah satunya Luke Shaw. Tetapi, dia cuma lakukan lari kecil sebelum kembali pada gym untuk jalani session latihan tertentu.

Selain itu, pemain seperti Marcus Rashford serta Paul Pogba dikasih peluang liburan lebih panjang sebab baru saja ini beraksi bersama dengan tim nasional. Tetapi Romelu Lukaku hadir bertambah cepat serta dipercaya ingin selekasnya cari kejelasan berkaitan waktu depannya.

Solskjaer ingin beberapa pemainnya selekasnya bugar sebelum pergi ke arah Australia pada Senin (8/7/2019) waktu ditempat. Di negara kanguru itu, mereka akan lakoni laga eksperimen menantang Perth Glory serta club Inggris yang lain, Leeds United.