Home » , , , , » Agen Bale Selayaknya Tak Usah Tidak Sedikit Omong Ujar Ancelotti

Agen Bale Selayaknya Tak Usah Tidak Sedikit Omong Ujar Ancelotti

Carlo Ancelotti angkat berkata soal komentar agen Gareth Bale yg muncul di fasilitas belakangan ini. Pelatih Real Madrid itu menilai selayaknya agen Bale diam & tidak mencampuri urusan internal club.

Komentar agen Bale, Jonathan Barnett, bermula dikala kliennya dikritik keras usai tampil jelek diwaktu Madrid kalah 1-2 dari Juventus di leg mula-mula semifinal Liga Champions minggu dulu. Barnett menyebutkan performa tidak baik Bale periode ini tidak lepas dari keengganan rekan-rekannya mengoper bola padanya.

Pendapat Barnett ini serta juga merta kian memantik isu bahwa Bale bakal bertolak dari Santiago Bernabeu periode panas kelak. Manchester United disebut-sebut menjadi pecinta serius gelandang asal Wales itu.

Walau begitu Barnett telah menegaskan bahwa Bale tidak dapat berangkat ke mana-mana periode depan & terus berada di Madrid.

Tetapi konsisten saja uneg-uneg Barnett minggu dulu itu hingga ke telinga Ancelotti, yg setelah itu hingga mesti mengklarifikasi bahwa jalinan Bale dgn rekan-rekannya baik-baik saja. Walaupun mesti dipercaya bahasa tetap menjadi kesukaran Bale buat berkomunikasi dgn pemain lain.

"Saya rasa Gareth Bale tampil amat sangat bagus periode ini. Periode dulu beliau menempa gol di laga-laga mutlak, beliau menempa gol di seluruhnya partai final & dgn sedikit keberuntungan, beliau mampu laksanakan factor yg sama masa ini," ucap Ancelotti di Soccerway.

"Kami amat puas bersama performanya masa ini. diluar sana memang lah tidak sedikit orang yg berkomentar tentang bermacam macam macam factor, kadang mereka terlampaui tidak sedikit berkata," sambungnya.

"Orang-orang ini tak sempat menonton sesi latihan atau keharmonisan di ruangan edit. Mereka cuma menyaksikan dari luar. Bale tak sempat bermasalah bersama kawan-kawan setimnya, & pula sebaliknya. Mereka gemar dgn Bale & dirinya juga demikian."

"Dia teramat bahagia berada di sini, beliau teramat menyukai dgn kawan-kawan setimnya. Aku tak tahu tentu apa yg agennya bicarakan, namun lebih baik dirinya tak berkata. Terkadang beberapa orang terlampaui tidak sedikit berkata," begitu ia.