Home » , , , , » Misi Pirlo Ulang Berhasil dgn Juventus di Champions

Misi Pirlo Ulang Berhasil dgn Juventus di Champions

Andrea Pirlo menaruh cita-cita akbar buat lolos ke final Liga Champions. Tidak hanya mau menciptakan Juventus jawara lagi, dirinya serta bertekad mengulang berhasil yg sempat dicatatkan dgn timnas Italia di Berlin.



Juve top 2-1 atas Real Madrid dalam leg mula-mula semifinal minggu dulu. Dgn kemenangan itu, Bianconeri cuma butuh minimal hasil imbang buat mencapai puncak.

Pirlo menyongsong antusias duel leg ke-2 di Santiago Bernabeu terhadap Kamis (14/5/2015) dinihari WIB. Dirinya menginginkan gede buat mampu ke final Liga Champions yg dapat digulirkan di Berlin.

"Sebuah kejuaraan yg akbar menghadapi Real Madrid. Kami tahu dikala ini kami memiliki kesempatan yg oke buat memenangkan trofi Eropa lagi. Kami memiliki mutu & kematangan," kata Pirlo seperti dikutip Football Italia.

"Faktanya, tetap tersisa separuh turnamen & ke-2 tim sama-sama optimistis utk memenangkan kompetisi. Maka Itu duel itu menuntut performa oke. Tetapi saya tetap percaya kami sanggup melakukannya.

"Menjadi jawara Liga Champions telah jadi mimpi bagi Juventus & meraihnya di Berlin di mana saya meraih Piala Dunia bakal jadi amat istimewa. Mulai Sejak sekarang, seluruh itu jadi fokusku. Saya dapat memperhitungkan periode depanku masa panas ini," tutur dirinya.

Ya, timnas Italia mencatatkan histori yang merupakan terpandai dunia di thn 2006. Diwaktu itu laga final dihelat di Berlin.